iklan outdoor selalu menjadi bagian dari kampanye iklan yang berhasil. Spanduk yang digunakan untuk iklan pintu keluar dari produk adalah wakil utama dari produk yang diiklankan. Perusahaan berinvestasi dalam jumlah besar untuk kampanye iklan outdoor mereka.
Karena
spanduk adalah satu-satunya wakil dari produk dalam iklan luar ruangan,
mereka mempengaruhi citra dan komunikasi merek untuk sebagian besar. Pelanggan cenderung menilai kualitas merek dengan itu kualitas banner. Untuk memastikan posisi yang tepat dari merek produk terkenal menggunakan spanduk kualitas. Meskipun kualitas banner membuatnya mahal tapi memastikan manfaat komunikasi tahan yang efektif dan panjang.
spanduk
murah dapat memberikan manfaat biaya awalnya tetapi dengan berlalunya
waktu manfaat biaya ini mengakibatkan menjadi kehilangan basis pelanggan
sehingga keuntungan. Pertama dan kasus terburuk adalah bahwa pelanggan cenderung mengasosiasikan kualitas banner dengan yang produk. spanduk murah yang dirancang oleh penghematan biaya desain dan pengembangan yang terkait dengan manufaktur banner. Perusahaan
yang menawarkan spanduk murah memanfaatkan bahan baku sub-standar dan
juga ahli desainer tidak dipekerjakan untuk merancang sempurna dari
spanduk. Akibatnya spanduk murah sering mengubah seluruh positioning merek. Pesan dan visual yang digunakan dalam banner berubah menjadi bencana bagi merek. Efektivitas
banner dicapai dengan merancang spanduk dengan konsultasi dari ahli
desainer, yang berpengalaman dan memastikan bahwa visual yang digunakan
dalam spanduk secara logis terkait dengan merek dan penempatan konten
dalam spanduk tidak membuatnya terlihat lebih ramai atau berat.
Spanduk
pintu rentan terhadap faktor-faktor lingkungan, daya tahan banner hanya
dapat dijamin dengan menggunakan kualitas dan produk unggulan yang
digunakan sebagai bahan baku untuk pembuatan spanduk. Perusahaan tidak mampu untuk merancang dan mengembangkan spanduk untuk waktu yang singkat. Sinar
matahari dan hujan adalah ancaman terbesar bagi kehidupan spanduk
apapun, sinar matahari cenderung untuk mencairkan warna spanduk dan
hujan kadang-kadang menyapu seluruh spanduk. Ancaman ini hanya dapat diminimalkan dengan menggunakan kualitas dan bahan baku tahan lama dalam pembuatan spanduk. Kompromi pada hasil bahan baku biaya lebih lanjut untuk pengembangan spanduk baru namun; citra merek juga diencerkan dalam mata pelanggan.
spanduk murah tidak menjamin kehidupan pesan. bahan
baku rendah digunakan dalam produksi spanduk cenderung mengurangi umur
banner karena itu, kehidupan pesan juga jangka sangat pendek. Sinar matahari dan hujan menghapus warna dari spanduk murah, yang mengubah seluruh sifat dan representasi merek.
Oleh karena itu, dalam jangka panjang spanduk murah cenderung membingungkan pelanggan tentang kualitas dan positioning produk. Yang mengakibatkan menjadi pangsa pasar yang lebih kecil dan keuntungan diperas. Juga
pengembangan yang konsisten spanduk murah setelah kurun waktu singkat
membuat mereka lebih mahal daripada spanduk kualitas. spanduk kualitas memerlukan investasi awal yang relatif besar tapi
dengan mereka menjamin kehidupan dan kualitas banner, yang membantu
merek untuk berkomunikasi secara efektif dengan target pasar yang tepat
mereka.
Friday, July 8, 2016
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment